Cerita Sukses Bunda Eksa Beri Anaknya Generos

Cerita Sukses Bunda Eksa Beri Anaknya Generos

Nyoret.com – Kamis siang kemarin (29/4/21) pukul 11.30 WIB saya mengirim pesan WhatsApp ke salah satu pelanggan Generos. Maksud hati ingin mengetahui perkembangan anaknya setelah mengonsumsi suplemen herbal tersebut dan bagaimana awalnya sampai dia bisa jatuh hati pada Generos. Bak gayung bersambut, ibu muda itu berbaik hati sehingga mau diwawancarai.

Layaknya orang kebanyakan, obrolan dimulai dengan perkenalan.

“Halo, selamat siang bunda! Perkenalkan nama saya Irvan, salah satu karyawan dari Generos.”

“Siang Mas, iya saya Eksa.”

Sebelumnya, Bunda Eksa sudah berpesan agar tidak terlalu lama menelpon dirinya, karena anaknya yang bernama Deril tidak bisa melihat bundanya menelpon lama-lama. Ia pasti menangis dan merebut handphone dari bundanya.

Sebab sudah dipesan seperti itu, saya tidak banyak basi-basi. Saya langsung melayangkan beberapa pertanyaan penting kepada Bunda Eksa. Dari pertanyaan itu, Ia mulai menceritakan awal mula membeli Generos. Motivasinya membeli Generos karena anaknya Deril yang sudah berusia 2 tahun belum bisa menyusun kata alias masih susah bicara. Ibu mana yang tidak khawatir anaknya berbeda dengan teman sebayanya. Saya kira di dunia ini tidak ada yang tega melihat anaknya tidak mampu bicara, begitupun dengan Bunda Eksa.

Naluri keibuan menuntunnya menemukan solusi dari masalah yang sedang dialami anaknya. Bunda Eksa menuturkan, pernah sekali saat ia melihat iklan Generos di Facebook dan Instagram. Namun, Bunda Eksa tidak terburu-buru mengetuk iklan yang tampil di berandanya. Sebagai ibu yang cerdas, ia mencari informasi lebih jauh tentang Generos.

“Setelah melihat iklan Generos saya tidak langsung beli, saya nonton reviewnya dulu di Youtube dan cari-cari informasi lainnya di Google,” tutur Eksa. Ketika ditanya kenapa ia tidak langsung membeli, jawabannya karena tidak mau memberikan produk yang sembarangan untuk buah hatinya.

Baca juga  5 Hal Wajib Dipunyai Smartphone Anak Muda

Setelah informasi tentang Generos Cukup, Bunda Eksa langsung meluncur ke Shoppe. Bunda millennial ini paham betul zaman sekarang gak perlu ribet saat mau membeli barang, semuanya sudah ada di marketplace. Saat hendak membeli, ia tidak sembarangan memilih toko. Bunda Eksa memilih toko resmi Generos. Sungguh tipe bunda yang sangat teliti.

Setelah dua hari menunggu, paket Generos pun sampai ke rumah Bunda Eksa di Pekalangon. Katanya, paket itu datang membawa harapan baik untuk anaknya. Kemudian ia membuka kotak kokoh nan mewah yang melindungi dua botol mungil Generos. Setelah membukanya, Bunda membaca petunjuk pemakaian dan kandungan yang terdapat di dalamnya.

Dengan harapan yang membuncah diiringi dengan doa, ia meneteskan 10 tetes Generos langsung ke mulut Deril. Saat ditanya apa kesan pertama Deril saat meminum Generos, Bunda Eksa mengatakan, anaknya tidak langsung suka.

“Mungkin karena asing, Deril belum terbiasa jadi agak susah. Tapi setelah itu dia malah gampang banget minumnya,” cuhat Eksa.

Deril tidak seperti kebanyakan anak, dia langsung meminum Generos tanpa harus dicampur dengan minuman atau makanan lain. Melihat anaknya tidak susah minum Generos, hati Bunda Eksa pun merasa bungah. Tuhan seperti memberi pertanda baik untuk kesembuhannya.

Dengan rasa optimis, Bunda Eksa memberikan Generos kepada Deril setiap hari. Meski kadang sering lupa, “Harusnya kan dua kali sehari, karena aku sering lupa kadang sehari cuma sekali 10 tetes, tapi itu setiap hari,” ujarnya.

Usaha dan doanya berbuah keberhasilan. Di minggu kedua setelah mengonsumsi Generos secara rutin, Deril sudah mulai mengucapkan banyak kata-kata. Tentu perubahan yang terjadi membuat Bunda Eksa dan keluarganya senang. Kekhawatirannya pelan-pelan menemukan titik terang. Harapan agar anaknya bisa lancar bicara bukan angan-angan lagi. Ia sudah nampak di pelupuk mata.

Baca juga  Generasi Milenial dan Gen Z Nantikan Kehadiran 5G di Indonesia

Usahanya tidak berhenti di minggu kedua. Bunda Eksa tetap memberikan Deril Generos sampai habis dua botol. Dua botol Generos yang ada di kemasan memang harus dihabiskan, karena memang begitulah formulanya agar hasilnya optimal. Deril menghabiskan dua botol Generos dalam waktu satu bulan. Waktu yang pendek jika melihat perubahan yang dialami Deril.

Kini Deril sudah mulai lancar bicara karena rutin meminum Generos. Bunda Eksa pun sangat senang karena anaknya sudah jago ngoceh.

“Masya Allah, setelah minum Generos Deril sekarang sudah bisa bilang mamah, yayah, bubu, didit, dan pipis dengan jelas. Walaupun belum selancar anak lain, tapi aku sangat bersyukur dia ada kemajuan seperti ini, love Generos,” terangnya di ujung telpon.